Kota Palu

Sekkot Irmayanti Lepas Jalan Santai Meriahkan Hari Raya Nyepi 2024

129
×

Sekkot Irmayanti Lepas Jalan Santai Meriahkan Hari Raya Nyepi 2024

Sebarkan artikel ini

 

Palu- Sekretaris Daerah Kota Palu, Irmayanti Pettalolo menghadiri dan melepas peserta jalan santai dalam rangka perayaan Hari Raya Nyepi Tahun Saka 1946/2024 M.Minggu(31/3/2024).

Dalam sambutan Sekretaris Daerah Kota Palu, Irmayanti Pettalolo, pada acara perayaan Hari Raya Nyepi, disampaikan apresiasi yang besar terhadap kegiatan yang dilakukan oleh umat Hindu Kota Palu. Kegiatan tersebut dianggap sangat baik dalam meningkatkan tali silaturahmi dan persaudaraan antara umat Hindu di Kota Palu.

Ia menuturkan Pemerintah Kota Palu mengharapkan dukungan, kerjasama, dan partisipasi seluruh tokoh dan umat Hindu di Kota Palu untuk mengsukseskan program-program pemerintah.

“Tanpa dukungan dari masyarakat, terutama umat Hindu, program-program tersebut tidak akan berjalan dengan baik.”Katanya.

Hal ini terbukti dengan penghargaan Adipura yang diterima oleh Kota Palu, yang menandakan keberhasilan dalam menjaga kebersihan dan keindahan kota.

Dalam kunjungan Presiden Republik Indonesia, Wali Kota Palu mendapat pujian atas transformasi Kota Palu yang mengalami peningkatan pertumbuhan ekonomi dan penataan kota yang baik.

“Kota Palu menjadi contoh dan tujuan bagi daerah lain, bahkan beberapa negara lain tertarik untuk menjalin kerjasama dengan Kota Palu.” Tambahnya.

Pemerintah Kota Palu berharap agar pencapaian yang sudah dicapai dapat dipertahankan dengan upaya yang lebih keras dari seluruh masyarakat, khususnya umat Hindu. Dukungan dalam menjaga kebersihan, keindahan, dan keamanan Kota Palu sangatlah penting untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik bagi semua warganya.

Jalan sehat yang dirangkaikan dengan donor darah ini dihadiri oleh hadir ketua kadin kota Palu Gufran Anwar, Nyoman anggota DPRD Provinsi Sulawesi tengah selaku tokoh agama umat hindu,serta para tokoh – tokoh agama , para Pemuda hindu, kota palu tokoh Perempuan hindu dan tokoh masyarakat Ikatan agama hindu Se-kota Palu.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *