Ruang Publik

Jual Paket Sembako Rp 5 Ribu, Pasar Murah Kejari Palu Diserbu Warga

95
×

Jual Paket Sembako Rp 5 Ribu, Pasar Murah Kejari Palu Diserbu Warga

Sebarkan artikel ini

 

 

Palu- Kejaksaan Negeri (Kejari) Palu bekerjasama dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Palu menggelar pasar murah di halaman kantor Kejaksaan Negeri Palu, rabu(3/4/2024).

Pasar murah yang di gelar selama dua hari ini dibuka langsung oleh kepala Kejari Palu,Muhammad Irwan Datuiding.

“Kami bekerjasama dengan dinas perindag Palu dan Bulog menggelar pasar murah ini bertujuan untuk menjaga stabilitas harga, terutama menjelang hari-hari tertentu, sehingga mencegah kenaikan harga yang biasanya terjadi.”Jelas Kepala Kejari, Usai membuka Pasar Murah.

Muhammad Irwan menuturkan ada yang berbeda untuk pasar murah kali ini, pihak Kejari memberikan membuat aturan di mana bonus sebesar Rp20 ribu akan diberikan kepada 100 pendaftar pertama untuk masyarakat yang memiliki kartu PKH.

“Iya hanya sehari ini saja, karena melihat antusias masyarakat yang rela antri, jadi untuk paket 2 minyak goreng dan 2 gula itu sudah disubsidi dari pemerintah kota, kemudian pihak Kejari memberikan potongan Rp 20 ribu lagi lalu Bulog juga Rp 19 ribu,jadi masyarakat yg masuk dalam PKH hanya bayar Rp 5 ribu untuk paket tersebut, “Urainya.

Tidak hanya bagi masyarakat yang memiliki kartu PKH, Kepala Kejari juga memberikan potongan Rp 10 ribu pada masyarakat umum bagi pendaftar Pertama.

Irwan berharap dengan adanya kegiatan pasar murah Stabilitas harga di Kota Palu dapat terjaga dan masyarakat dapat merayakan lebaran dengan bahagia.

 

IMG-20240313-WA0017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *