SAVE-20240427-160835
Berita Palu

Bersama Partai NasDem Sulawesi Tengah, Ahmad Ali Lepas 1500 Peserta Mudik Gratis

2016
×

Bersama Partai NasDem Sulawesi Tengah, Ahmad Ali Lepas 1500 Peserta Mudik Gratis

Sebarkan artikel ini

PALU,- Wakil Ketua Umum Partai NasDem, Ahmad Ali, meluncurkan keberangkatan 1500 peserta mudik gratis bersama Partai NasDem Sulawesi Tengah di Sekretariat DPW NasDem Sulteng, Palu, pada Sabtu (6/4/24).

Sebagai bagian dari tradisi, NasDem Sulteng telah mengadakan mudik gratis ini sebanyak 7 kali setiap lebaran Idul Fitri. Tahun ini, NasDem Sulteng membawa pemudik ke beberapa kabupaten, termasuk Parimo, Buol, Toli-toli, Poso, Touna, Morowali, Morut, dan Banggai Bersaudara.

SAVE-20240427-160835

Menurut Ahmad Ali, kegiatan Mudik Gratis ini tidak bisa dibandingkan dengan program-program pemerintah daerah karena Partai NasDem berusaha meringankan beban masyarakat yang ingin pulang kampung, meskipun dengan keterbatasan yang dimiliki.

Ahmad Ali menegaskan kesadaran yang dimiliki oleh Partai NasDem sejak berdirinya, yang kini telah berusia 12 tahun, dan menghargai dukungan dari masyarakat Sulawesi Tengah.

Mudik Gratis ini dianggap sebagai salah satu cara Partai NasDem merawat hubungan dan menjalin silaturahmi antar partai dan masyarakat. Ahmad Ali juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi dalam program mudik gratis ini.

“Semoga semua peserta mudik sampai tujuan masing-masing dengan selamat. Dan sampaikan salam hangat saya kepada keluarga di rumah,” tutup Ahmad Ali.

Wakil ketua umum Partai NasDem, Ahmad Ali, melepas keberangkatan 1500 peserta mudik gratis bersama partai NasDem Sulawesi Tengah 2024, Sekretariat DPW NasDem Sulteng, Palu, Sabtu (6/4/24).

NasDem Sulteng telah menggelar mudik gratis ini 7 kali setiap lebaran Idul Fitri. Dan tahun ini, NasDem Sulteng mengantarkan pemudik ke beberapa kabupaten, antara lain: Parimo, Buol, Toli-toli, Poso, Touna, Morowali, Morut, Serta Banggai Bersaudara.

Kegiatan Mudik Gratis ini, Menurut Ahmad Ali, tidak bisa disamakan dengan program-program pemerintah daerah, sebab menurutnya dengan segala keterbatasan yang dimiliki, Partai NasDem hanya berusaha meringankan , sebab menurutnya dengan segala keterbatasan yang dimiliki, Partai NasDem hanya berusaha meringankan beban masyarakat yang ingin pulang kampung.

“kesadaran yang dimiliki oleh Partai NasDem paling tidak sampai dengan umur 12 tahun berdirinya partai ini, tidak lupa dengan dukungan dari bapak-bapak ibu-ibu masyarakat Sulawesi Tengah”. Terangnya.

Masih kata Ahmad Ali, Mudik Gratis ini adalah salah satu cara partai NasDem merawat hubungan, dan menjalin silaturahmi antar partai dan masyarakat. Ahmad Ali juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi dalam giat mudik gratis ini.

” Semoga semua yang ikut mudik ini, selamat sampai tujuan masing-masing. Dan ucapkan salam hangat saya untuk keluarga di Rumah” Tutup Ahmad Ali./(*)

/(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *