SAVE-20240427-160835
Berita Palu

Milenium Group dan Solidaritas Tiktokers Sulteng (STS) Bersatu Bantu Korban Banjir di Sigi

784
×

Milenium Group dan Solidaritas Tiktokers Sulteng (STS) Bersatu Bantu Korban Banjir di Sigi

Sebarkan artikel ini

SIGI – Desa Balongga, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah (Sulteng), dilanda banjir bandang yang mengakibatkan kerusakan pada rumah-rumah warga serta mengharuskan mereka untuk mengungsi. Merespons keadaan darurat ini, Milenium Gym dan Waterpark (Milenium Group) bekerja sama dengan Solidaritas Tiktokers Sulteng (STS) mengambil langkah untuk membantu masyarakat yang terdampak.

Dewan pembina dan pemilik Milenium Group, Wijaya Chandra, menyatakan bahwa kegiatan kemanusiaan telah menjadi bagian dari program rutin Milenium Group.

SAVE-20240427-160835

“Kali ini, bersama teman-teman di STS, Milenium Group mengumpulkan dan menyerahkan bantuan kepada masyarakat korban banjir bandang di Desa Balongga Sigi,” ujarnya, Kamis, 18 April 2024.

Wijaya Chandra, yang akrab disapa Ko Awi, berharap bahwa bantuan yang diberikan oleh STS dan Milenium Group dapat meringankan beban para korban bencana.

“Kita berdoa bersama agar para korban selalu diberi kesehatan dan kebutuhan mendesak warga bisa segera terpenuhi,” tambahnya.

Sekretaris STS Sulteng, Ita Nurgayanti, juga menegaskan bahwa bantuan yang terkumpul telah didistribusikan langsung ke lokasi terdampak bencana banjir, yaitu Desa Balongga dan Desa Sambo.

“Bantuan sudah kami serahkan ke Posko di dua desa tersebut. Semoga dapat membantu kebutuhan para korban bencana,” katanya.

Ita juga menambahkan bahwa selain bantuan berupa kebutuhan air minum dan makanan cepat saji, tim STS juga membawa bantuan berupa snack khusus untuk anak-anak yang mungkin memerlukan semacam trauma healing.

“Kami juga sengaja menyiapkan makanan ringan untuk anak-anak, semoga dapat menjadi hiburan bagi mereka yang terdampak banjir,” tutupnya./*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *