SAVE-20240427-160835
Berita Palu

Wagub Ajak Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong Berkinerja Lebih Baik

72
×

Wagub Ajak Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong Berkinerja Lebih Baik

Sebarkan artikel ini

 

Parigi- Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian, dan Statistik Kota Palu, H. Usman, menghadiri Upacara Peringatan HUT ke-22 Kabupaten Parigi Moutong, Provinsi Sulawesi Tengah, pada Senin, 22 April 2024.

SAVE-20240427-160835

Kegiatan yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati Parigi Moutong tersebut, dipimpin langsung oleh Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, H. Ma’mun Amir sebagai Pembina Upacara.

Wagub H. Ma’mun Amir dalam amanatnya menyampaikan, hari ini merupakan hari bersejarah sekaligus hari berbahagia bagi masyarakat Parigi Moutong.

Olehnya, Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah sangat berbangga karena masyarakat Parigi Moutong telah memberikan yang terbaik bagi daerah ini.

“Artinya sudah 22 tahun masyarakat menggeliat pembangunan di Parigi Moutong,” kata Wagub.

Wagub mengharapkan, agar Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong dapat terus bekerja keras dalam meningkatkan berbagai sektor di daerah tersebut.

“Apa yang menjadi hambatan selama ini, harus segera kita dibenahi,” ungkap Wagub.

Wagub juga berharap kerjasama dari semua pemerintah daerah termasuk Pemerintah Parigi Moutong, demi kelancaran roda pemerintahan khususnya di Kabupaten Parigi Moutong dan umumnya di Provinsi Sulawesi Tengah.

“Terima kasih kepada para pejabat yang pernah memimpin daerah ini, semoga di usia ke-22 semakin menggiatkan kita untuk memajukan dan mengembangkan daerah ini,” tambah Wagub.

Turut hadir dalam upacara ini seperti, Pj. Bupati Parigi Moutong, Richard Arnaldo, , Mantan Gubernur sekaligus Bupati Pertama Parigi Moutong, Longki Djanggola, unsur Forkopimda Kabupaten Parigi Moutong, dan sejumlah perwakilan kepala daerah se-Provinsi Sulawesi Tengah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *