SAVE-20240427-160835
Berita Sulteng

Turnamen Futsal Huabao Indonesia: Mempererat Kekompakan dan Bakat Karyawan di Kawasan Industri Morowali

1427
×

Turnamen Futsal Huabao Indonesia: Mempererat Kekompakan dan Bakat Karyawan di Kawasan Industri Morowali

Sebarkan artikel ini

MOROWALI,- PT Baoshuo Taman Industry Investment Group (BTIIG), yang lebih dikenal sebagai Indonesia Huabao Industrial Park (Huabao Indonesia), baru-baru ini sukses menggelar turnamen futsal antarkaryawan yang diberi nama Huabao Mini Soccer Cup.

Acara tersebut merupakan ajang futsal pertama yang digelar selama seminggu, dimulai dari Minggu, 28 April 2024, hingga 5 Mei 2024, di lapangan Futsal Sport Center Huabao Indonesia.

SAVE-20240427-160835

“Melalui turnamen futsal ini, kami berharap dapat mempererat keakraban, keharmonisan, dan kekompakan antarkaryawan dari berbagai departemen di kawasan industri,” ujar Cipto Rustianto, External Relations Manager Indonesia Huabao Industrial Park.

“Dengan semangat futsal, kami berupaya menjalin sinergi, kreativitas, disiplin, dan kekompakan sesuai dengan prinsip menjalankan sebuah kawasan industri.” Tambahnya.

Sebanyak 32 tim berpartisipasi dalam turnamen tersebut. Laga pertama dibuka oleh tim futsal dari Departemen Feronickel 1 yang berhasil mengalahkan tim futsal dari Departemen Engineering Konstruksi dengan skor 3 : 1. Pertandingan-pertandingan berlangsung hingga Rabu, 1 Mei 2024, untuk memperebutkan tempat di babak 16 besar, kemudian babak 8 besar, semifinal, hingga final pada Minggu, 5 Mei 2024.

Selain itu kata Rustianto, Turnamen ini diharapkan dapat mengembangkan bakat para karyawan dalam bidang olahraga, khususnya futsal, serta membangun jiwa sportivitas dan sinergitas antarkaryawan di departemen masing-masing.

“Event yang diselenggarakan oleh Departemen Sumber Daya Manusia juga diharapkan mampu membangun kebersamaan dan kerabatan antarkaryawan serta memotivasi mereka untuk melihat olahraga sebagai hal penting dalam menjaga kesehatan tubuh.” Tutur Rustianto./*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *