Sigi

Pererat Tali Silaturahmi, Polsek Palu Selatan dan Polsubsektor Tatanga Gelar Family Gathering

68
×

Pererat Tali Silaturahmi, Polsek Palu Selatan dan Polsubsektor Tatanga Gelar Family Gathering

Sebarkan artikel ini
Foto : Kebersamaan personil Polsek Palu Selatan dan Polsubsektor Tatanga, di kegiatan Family Gathering.(IST)

SIGI – Dalam mempererat tali silahturahmi diantara  keluarga besar personil Polsek Palu Selatan dan personil Polsubsektor Tatanga, beserta keluarga, Kapolsek Palu Selatan, AKP Velly. SH, berinisiatif melaksanakan kegiatan Family Gathering, Sabtu, (8/6/2024), di lokasi wisata Hutan Jati, Desa Langaleso, Kabupaten Sigi,

Dalam Family Gathering itu, berbagai kegiatan dilaksanakan, mulai dari permainan yang dapat mempererat rasa kekeluargaan, hingga kegiatan yang dilakukan ibu-ibu Bhayangkari Polsek Palu Selatan, dam Polsubsektor Tatanga.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Palu Selatan, AKP Velly. SH, di sela-sela kegiatan menjelaskan Family Gathering ini dilaksanakan untuk terus menjalin tali silaturahmi antar personil Polsek Palu Selatan Polsubsektor Tatanga, beserta keluarganya, serta juga memberikan refresh ing untuk para anggota, yang setiap harinya bergelut dengan pekerjaan dalam melayani masyarakat.

“Ini kan anggota setiap harinya menjalankan tugas negara, dalam melayani dan mengayomi masyarakat, jadi sesekali mereka perlu penyegaran, agar kedepan nya kembali semangat dalam menjalankan tugas,” ucapnya.

Foto : Kapolsek Palu Selatan, AKP Velly, saat memberikan cendra mata kepada salah satu personilnya, yang telah berpindah tugas ke wilayah lain.(IST)

Vely juga mengatakan, Family Gathering ini juga merupakan ide dari anggotanya, agar bisa berekreasi bersama keluarga, sekaligus menjalin tali silaturahmi sesama personil dan keluarga besar Polsek Palu Selatan.

” Ini kan anggota sebagian besar bertugas di fungsi – fungsi yang berbeda, jadi kegiatan ini bisa menjadi ajang berbagi pengalaman di fungsi tugas masing-masing masing, agar kedepan nya semakin solid dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut selain diadakan beberapa lomba juga sekaligus pelepasan kepada beberapa Personil yang pernah melaksanakan tugas di Polsek Palu Selatan, untuk bertugas di Wilayah lain.(reza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *