BERITA SULTENG

Sat Lantas Polresta Palu, Rutin Laksanakan Turjagli

×

Sat Lantas Polresta Palu, Rutin Laksanakan Turjagli

Sebarkan artikel ini
Foto : Personil Satlantas Polresta Palu, saat melaksanakan tugas pengaturan lalu lintas.(ist)

Palu – Guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Kota Palu, setiap harinya Personel Satlantas Polresta Palu, secara rutin hadir ditengah-tengah masyarakat guna memberikan pelayanan terbaik dalam pengaturan arus lalu lintas, agar aktivitas masyarakat dapat berjalan lancar dan aman.

Dalam pelaksanaan Turjagli itu, personel Satlantasta Polresta Palu, tidak hanya melakukan pengaturan arus lalu lintas, personel Sat Lantas juga selalu menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi dan menaati peraturan dalam berlalu lintas.

Kasat Lantas Polresta Palu, AKP Kanisius Franata, SIK, Sabtu (8/6/ 2024), menyampaikan bahwa peningkatan arus lalu lintas pagi hari dikarenakan adanya peningkatan aktivitas masyarakat baik yang akan bekerja maupun aktivitas lainnya.

Sehingga memerlukan kehadiran personil Satlantas di lapangan guna memberikan pelayanan Turjagli dalam upaya memberikan kenyamanan dan kelancaran bagi para pengguna jalan.

“Pengaturan lalu lintas pagi hari seperti ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima kami dari Kepolisian kepada masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polresta Palu, sehingga diharapkan masyarakat ataupun pengguna jalan dapat beraktivitas dengan aman, nyaman dan lancar,” ucapnya.

“ Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Palu, agar tetap mematuhi peraturan dalam berlalu lintas, dengan selalu membawa kelengkapan surat-surat dan selalu berhati-hati dalam berkendara,” ucapnya.(reza)

 

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *