BERITA SULTENG

Wali Kota Buka Lomba Mural Tingkat SMP/MTs se-Kota Palu

×

Wali Kota Buka Lomba Mural Tingkat SMP/MTs se-Kota Palu

Sebarkan artikel ini

 

Palu- Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, secara resmi membuka Lomba Mural tingkat SMP/MTs se-Kota Palu, pada Selasa, 11 Juni 2024 di halaman MTs Negeri 2 Kota Palu, Jalan Labu.

Lomba Mural yang dirangkaikan dengan penanaman pohon sebagai gerakan hijau lingkungan MTs Negeri 2 Kota Palu ini mengangkat tema “Tumbuhkan Kreativitas dalam Berorganisasi untuk Mewujudkan Moderasi Beragama.”

Dalam sambutannya, Wali Kota Hadianto memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada MTs Negeri 2 Kota Palu yang telah menginisiasi pelaksanaan Lomba Mural tingkat SMP/MTs se-Kota Palu tersebut.

Wali kota menilai MTs Negeri 2 Kota Palu yang merupakan naungan Kementerian Agama Kota Palu ini pergerakannya luar biasa, mulai dari kebersihan lingkungannya maupun program-program inovasi lainnya.

“Ini menunjukkan bahwa sekolah ini bekerja luar biasa dalam memberikan motivasi terhadap anak-anak,” kata wali kota.

Wali kota mengatakan, peran anak-anak ini masing-masing punya kemampuan yang berbeda-beda. Ada anak-anak yang cepat dan tanggap, bahkan ada anak-anak yang berproses.

Namun demikian, hal tersebut merupakan hal wajar dan masanya. Seperti dalam pepatah Arab dikatakan bahwa tuntutlah ilmu mulai dari buaian sampai dengan liang lahat.

“Artinya, masa pengembangan diri seseorang itu berproses,” ungkap wali kota.

Wali kota menyatakan, apa yang sudah dilakukan oleh MTs Negeri 2 Kota Palu, sudah _on the track_, artinya sudah berada di jalan yang tepat dan baik. Tinggal bagaimana usaha untuk mengembangkan itu dengan baik.

 

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *