BERITA SULTENG

Pemerintah Kota Palu Pastikan Kualitas Ikan di Pasar Masomba Aman

×

Pemerintah Kota Palu Pastikan Kualitas Ikan di Pasar Masomba Aman

Sebarkan artikel ini

 

Palu, – Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid, menegaskan bahwa isu terkait ikan yang mengandung formalin di Pasar Masomba adalah tidak benar. Hal ini disampaikannya saat mengunjungi lapak ikan di Pasar Masomba pada Senin (22/7/2024).
“Saya tegaskan bahwa ikan di sini masih segar dan isu tentang adanya kandungan formalin dalam ikan itu tidak benar,” ujarnya.
Hadianto juga menambahkan bahwa jika ada informasi terkait hal tersebut, pemerintah provinsi akan berkomunikasi dengan pemerintah kota.
“Data yang disampaikan ini tidak jelas, fotonya tidak jelas, tidak tahu siapa yang tanda tangan, dan kemudian informasi ini menyebar,” jelasnya.
Ia meminta agar informasi tersebut tidak membuat masyarakat menjadi resah. Pihaknya telah melakukan koordinasi dengan pihak provinsi terkait hal tersebut.
“Jadi kami koordinasi terkait isu tersebut dan pihak provinsi menyampaikan bahwa hal itu belum dapat dipertanggungjawabkan,” katanya.
Hadianto juga berpesan kepada para pedagang untuk memperhatikan dagangan dan menjual barang dagangan yang sehat. Pemerintah kota akan terus berupaya menjaga kualitas dan keamanan produk yang dijual di pasar.

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *