BERITA SULTENG

Basir: Anwar Hafid dan Reny Lamadjido Layak Pimpin Sulawesi Tengah

×

Basir: Anwar Hafid dan Reny Lamadjido Layak Pimpin Sulawesi Tengah

Sebarkan artikel ini

Palu,Sulteng – Basir (70) disela-sela Deklarasi relawan dan temu masyarakat Jum’at malam (26/7-2024) di Lapangan Rantau Jaya Kecamatan Simpang Raya menilai pasangan Dr.Anwar Hafid – dr.Reny A Lamadjido, M.Kes sangat pantas dipilih jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah 2024.

Kata lelaki yang mengaku suka memakmurkan Masji Alhuda SPD Rantau Jaya ini, berdasarkan firasat dan melihat lautan Massa di Deklaasi Anwar – Reny akan terpilih jadi gubernur dan wakil Gubernur Sulteng 2024.

Apa lagi Anwar Hafid, kata Basir sudah berpengalaman memimpin pemerintahan dua periode jadi Bupati Morowali. Kemudian anggota DPR RI yang sangat vokal menyuaran aspirasi rakyat.

“Menurut saya pak Anwar Hafid sudah paripurna, sehingga sangat pantas memimpin Sulteng 2024-2029. Kalau saya dan keluarga sudah terpesona dengan Anwar Hafid dan sangat tertarik dengan program-programnya. Jadi Insya Allah kami memilih Pak Anwar Hafid. Apalagi wakilnya ibu dr.Reny juga sangat berpengalaman secara teknis dibidang kesehatan dan birokrasi,”ujar lelaki berjenggot putih itu.

“Sejak naik ke atas panggung diawali dengan menyanyi sangat memukai masyarakat, kami sudah tertarik. Ditambah lagi dengan orasinya berapi-api yang disampaikannya dengan kalimat-kalimat santun, semakin membuat kami makin tertarik,”aku Basir.

Hal senada juga dikatakan Mba Win (27). Menurutnya walau hanya biasa melihat di TV saat rapat di DPR RI dengan suara lantang menyuarakan aspirasi akyat Sulteng dan baru malam ini melihatnya secara langsung, kami akan mendukung dan memilih Pasangan Anwar – Reny.

Begitupun dikatakan Suprapto (30) warga Rantau Jaya yang sehari-harinya berjualan Bakso dan Mie ayam itu.

Sementara itu Kasman (74) Imam Masjid Berigin Jaya mengaku mendukung pasangan balon Anwar – Reny karena jasa almahrum Gubernur Abdul Azis Lamadjido, SH.

“Beliau orang baik Alfatiha, kami pernah dilatih pertukangan meubel melalui program pak Gubernur Azis Lamadjido, sehingga saat mendengar putrinya jadi calon wakil gubernur yakni ibu dr.Reny Lamadjido kami senang dan sengaja datang dari desa Beringin Jaya ke Deklarasi pasangan balon gubernur dan wakil gubernur BERANI,”aku Kasman.

Deklarasi relawan dan masyarakat berakronim BERANI (BERSAMA ANWAR – RENI/Y) ini, dihadiri lautan manusia dan pengurus partai pengusung yakni Mutawakil M Syukur ketua dewan kehormatan DPW Partai Bulan Bintang (PBB) 1 Kursi, sengenap pengurus DPD Partai Demokrat (8) kursi dan Rusman Ramli sekretaris DPW PKS Sulteng./*

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *