BERITA PALU

Sambangi Rumah Dinas Kapolresta Palu, Dandim 1306/KP Berikan Ucapan Hari Bhayngkara Ke-78

×

Sambangi Rumah Dinas Kapolresta Palu, Dandim 1306/KP Berikan Ucapan Hari Bhayngkara Ke-78

Sebarkan artikel ini
Foto : Dandim 1306/Kota Palu, Letkol Inf. Rivan Rambudito Rivai, saat memberikan kejutan Hari Bhayangkara Ke-78, dengan berkunjung ke Rumah Dinas Kapolresta Palu, Kombesl Pol Barliansyah SIK,MH, yang berada di jalan Balai Kota Utara, Kota Palu.(ist)

PALU – Komandan Distrik Militer (Dandim) 1306/Kota Palu, Letkol Inf. Rivan Rambudito Rivai, memberikan kejutan Hari Bhayngkara Ke-78, dengan berkunjung ke Rumah Dinas Kapolresta Palu, Kombesl Pol Barliansyah SIK,MH, yang berada di jalan Balai Kota Utara, Kota Palu, Senin, 1 Juli 2024.

Dalam kunjungannya itu, Dandim 1306/Kota Palu, Letkol Inf. Rivan Rambudito Rivai, bersama sejumlah perwira Kodim 1306/Kota Palu, memberikan ucapan selamat Hari Bhyangkara Ke-78, sekaligus memberikan Tumpeng kepada Kapolresta Palu, sebagai tanda Ucapan Syukur Hari Bhayangkara Ke-78.

Dalam suasana yang penuh keakraban tersebut, Letkol Inf. Rivan Rambudito Rivai menjelaskan bahwa, kedatangannya ke rumah dinas Kapolresta Palu itu, memang disengaja untuk memberikan kejutan di Hari Bhayangkara yang ke-78.

“Semoga di hari ulang tahun ini Polri semakin profesional dengan mengedepankan Presisi (prediktif, responsibilitas, dan transparansi), dengan mengangkat tema Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas,” Letkol Inf. Rivan Rambudito Rivai.

Letkol Inf. Rivan Rambudito Rivai,  juga mengataka kejutan seprti itu tidak hanya di lakukan di Polresta Palu saja, namun seluruh jajaran TNI yang ada di kewilayahan lain juga melakukan hal yang sama memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara sampai ke tingkat Polsek.

“Semoga kebersamaan TNI-Polri dalam bentuk sinergitas, NKRI semakin kuat,” tutupnya.(reza)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *