Berita Palu

IGORNAS Kota Palu Di Harapkan Cetak Atlet Berprestasi

255
×

IGORNAS Kota Palu Di Harapkan Cetak Atlet Berprestasi

Sebarkan artikel ini

INIPALU.COM – Ikatan Guru Olahraga Nasional (IGORNAS) Palu diharapkan dapat mencetak Atlet-atlet  yang berprestasi.

Hal tersebut diutarakan Walikota Palu  yang di wakili Asisten 1 Setda Kota Palu Dr Mohammad  saat Menghadiri Sekaligus Membuka kegiatan  Pengukuhan Pengurus  Ikatan Guru Olahraga Nasional (IGORNAS ) Kota palu Selasa (17/01/2023).Bertempat di Aula SMP Gamaliel.

“Semoga kedepan nya IGORNAS  kota palu  dapat terus mencetak Atlet-atlet yang berprestasi berdaya  saing dan berkarater yang dapat mengharumkan nama bangsa,khusus nya di  kota palu.” Katanya.

Wali kota palu berharap  guru olaraga memiliki peran pentingnya  dalam memotivasi para Pelajar untuk gemar berolaraga.

“IGORNAS Mampu berkontribusi  dalam  implementasi besar olahraga Nasional  serta  berperan  dalam pembangunan olahraga terhadap pelajaran  serta menemukan bibit unggul.” Jelasnya.

Ia menyebutkan pemerintah kota palu juga akan selalu mendukung kiprah IGORNAS kota palu dan  terus mengukir prestasi ,baik nasional ,maupun regional dan internasional

Dengan pelantikan  pengurus IGORNAS  kota palu,pemerintah kota palu berharap menjadi tenaga baru dan harapan baru untuk  pengembangan berbagai cabang  berbagai  cabang  olaraga  pengurus baru  adalah pilihan terbaik untuk menjadi lokomotif kemajuan olaraga di kota palu.

Hadir  dalam Pengukuhan Ketua IGORNAS provinsi Sulaewsi tengah ketua IGORNAS terpilih Sekertaris KONI kota palu,Kadis Pendidikan kota palu dan para Guru Olaraga Se – Kota palu. ***

IMG-20240313-WA0017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *