PEMKOT

IGORNAS Kota Palu Di Harapkan Cetak Atlet Berprestasi

147
×

IGORNAS Kota Palu Di Harapkan Cetak Atlet Berprestasi

Sebarkan artikel ini

INIPALU.COM – Ikatan Guru Olahraga Nasional (IGORNAS) Palu diharapkan dapat mencetak Atlet-atletĀ  yang berprestasi.

Hal tersebut diutarakan Walikota PaluĀ  yang di wakili Asisten 1 Setda Kota Palu Dr MohammadĀ  saat Menghadiri Sekaligus Membuka kegiatanĀ  Pengukuhan PengurusĀ  Ikatan Guru Olahraga Nasional (IGORNAS ) Kota palu Selasa (17/01/2023).Bertempat di Aula SMP Gamaliel.

PODCAST PALU

“Semoga kedepan nya IGORNASĀ  kota paluĀ  dapat terus mencetak Atlet-atlet yang berprestasi berdayaĀ  saing dan berkarater yang dapat mengharumkan nama bangsa,khusus nya diĀ  kota palu.” Katanya.

Wali kota palu berharapĀ  guru olaraga memiliki peran pentingnyaĀ  dalam memotivasi para Pelajar untuk gemar berolaraga.

“IGORNAS Mampu berkontribusiĀ  dalamĀ  implementasi besar olahraga NasionalĀ  sertaĀ  berperanĀ  dalam pembangunan olahraga terhadap pelajaranĀ  serta menemukan bibit unggul.” Jelasnya.

Ia menyebutkan pemerintah kota palu juga akan selalu mendukung kiprah IGORNAS kota palu danĀ  terus mengukir prestasi ,baik nasional ,maupun regional dan internasional

Dengan pelantikanĀ  pengurus IGORNASĀ  kota palu,pemerintah kota palu berharap menjadi tenaga baru dan harapan baru untukĀ  pengembangan berbagai cabangĀ  berbagaiĀ  cabangĀ  olaragaĀ  pengurus baruĀ  adalah pilihan terbaik untuk menjadi lokomotif kemajuan olaraga di kota palu.

HadirĀ  dalam Pengukuhan Ketua IGORNAS provinsi Sulaewsi tengah ketua IGORNAS terpilih Sekertaris KONI kota palu,Kadis Pendidikan kota palu dan para Guru Olaraga Se – Kota palu. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Ingin Beriklan? Klik Disini