Kota Palu

Rusdy Mastura Canangkan Rumah Sakit Gratis Bagi Warga Kurang Mampu

138
×

Rusdy Mastura Canangkan Rumah Sakit Gratis Bagi Warga Kurang Mampu

Sebarkan artikel ini

INIPALU. COM – Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura, Mencanangkan Lokasi Rumah Sakit Undata lama menjadi lokasi pembangunan Rumah Sakit Gratis, sabtu (28/1/2023).

Rony Tanusaputra Sebagai Pelaksana Program, menyampaikan terimakasih atas kehadiran dan perkenan dari Gubernur untuk melakukan Pencanangan Lokasi Ex. RS Undata menjadi Lokasi Pembangunan Rumah Sakit Gratis.

Rony Tanusaputra, menyampaikan bahwa Inisiatif Pembangunan rumah sakit gratis kepada masyarakat yang kurang beruntung sudah sejak lama di rencanakan Gubernur H. Rusdy Mastura.

“ Semoga niat mulia dari Gubernur bisa terwujud, setelah dilaksanakan Pencanangan ini akan dilanjutkan dengan Pembuatan Perencanaannya, dan Perizinannya selanjutnya akan segera dilakukan pembangunannya,” ungkapnya.

Ia menuturkan Dana awal pembangunan rumah sakit gratis ini nantinya akan didanai melalui dana pribadi dari Rony Tanusaputra bersama pengusaha yang sudah berkomitmen untuk beramal didalam pembangunan rumah sakit gratis.

Rony Tanusaputra menyampaikan, nantinya operasional RS Ini akan didukung dana dari Pihak Swasta yang memiliki kemauan untuk membantu orang-orang yang kurang beruntung dan dipergunakan oleh masyarakat yang kurang beruntung dan tidak tercover pada BPJS.

“Kami berharap dukungan dan doa  dukungan doa dari seluruh masyarakat Sulawesi Tengah agar ini berjalan lancar.” Tutupnya. ***

IMG-20240313-WA0017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *