Berita Palu

Wali kota  Tegaskan  Lahan Pembangunan Huntap Tondo II Clear

222
×

Wali kota  Tegaskan  Lahan Pembangunan Huntap Tondo II Clear

Sebarkan artikel ini

INIPALU.COM– Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid,  menyampaikan  bahwa secara garis besar urusan lahan untuk pembangunan Huntap Tondo II dianggap sudah clear dan tidak perlu diulang kembali.

Hal tersebut dikatakan saat mengikuti rapat koordinasi terbatas monitoring perkembangan pembangunan Hunian Tetap (Huntap) Tondo II Selasa(7/2/2023). secara virtual dari ruang kerjanya yang difasilitasi oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Palu.

Tidak ada lagi masalah. Yang jadi masalah kalau Bank Dunia tidak mengeluarkan loan ke kita dikarenakan ini. Tapi Bank Dunia no problem dengan urusan ini. Jadi kita tidak perlu lagi pusing masalah itu,” katanya.

Ia menjelaskan bahwa status lahan Hak Guna Bangunan (HGB) milik PT. Sinar Putra Murni (SPM) tersebut bukan diperpanjang, namun statusnya sudah berakhir.

Wali Kota sangat berharap semua pekerjaan di Huntap Tondo II dapat diselesaikan dengan cepat.

“Tugas saya adalah mengawal kawasan ini untuk betul-betul semua pekerjaan berjalan dengan baik. Kalau urusan SPM (PT. Sinar Putra Murni, red) mau menyurat ke Presiden pun ya itu hak dia. Tetapi ya itu, mau bersurat apapun syaratnya rekomendasi Wali Kota. Sementara saya tidak mau memberikan rekomendasi apapun untuk itu,” tegasnya.***

IMG-20240115-WA0256

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Ingin Beriklan? Klik Disini