Berita Palu

Bank Mandiri Siap Dukung 53 Program Pemkot Palu

165
×

Bank Mandiri Siap Dukung 53 Program Pemkot Palu

Sebarkan artikel ini

INIPALU.COM- Wali Kota Palu H. Hadianto Rasyid, menerima kunjungan silaturahim Bank Mandiri Palu.Senin(13/2/2023) di ruang kerja wali

Pada pertemuan tersebut, berbagai hal dibahas terkait dengan progres program Pemkot Palu yang selama ini sudah berjalan.

Seperti soal penanganan kebersihan Kota Palu, peran padat karya, kendaraan pengangkut sampah hingga smart city, giat sosial hingga pergerakan ekonomi di masyarakat.

Wali Kota Palu menginginkan agar dalam setiap agenda giat Pemkot Palu yang berkaitan dengan kolaborasi 53 program juga disitu pihak Bank Mandiri bisa hadir dan mengawalnya.

“Nantinya akan ada penghargaan terima kasih kepada padat karya.” Sebutnya.

Ditambahkan  penilaian lomba kelurahan Mantap 2 milyar saat ini penilaiannya sudah mulai berjalan. Nantinya akan terpilih kelurahan terbaik yang nantinya masuk dalam nominasi kelurahan terbaik Mantap 2 milyar.

Sementara itu, Perwakilan pihak Bank Mandiri, Jesika menyampaikan atensi dan terimakasih kepada Wali Kota Palu atas perhatian yang sangat besar dalam membangun Kota Palu di segala sektor.

“Tentunya dari pihak Bank Mandiri akan selalu hadir dan siap mengawal program program positif dari Pemkot Palu terutama dalam hal mendukung 53 program Pemkot Palu.” Tuturnya***

IMG-20240313-WA0017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *