Berita Palu

Warga Donggala Hilang Saat Cari Kayu Bakar, di Temukan Meninggal

189
×

Warga Donggala Hilang Saat Cari Kayu Bakar, di Temukan Meninggal

Sebarkan artikel ini

INIPALU, – Tim SAR gabungan pada Senin (20/02/2023) pagi, menemukan Pate Pabo (60 thn) warga desa Lumbutarombo, Kec. Banawa Selatan, Kab. Donggala yang hilang saat pergi mencari kayu bakar. Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

“Ia Korban ditemukan pagi ini sekitar pukul 10.35 wita di semak-semak sekitar 2 km dari lokasi kejadian dalam keadaan meninggal dunia. Korban selanjutnya dievakuasi dan telah diserahkan kepada pihak keluarga.” Terang Andi Sultan, S.E. selaku Kepala Subseksi Operasi dan Siaga SAR.

Sementara itu, Koordinator lapangan, Adiansyah mewakili Kepala Subseksi Operasi dan Siaga SAR menyampaikan turut berduka cita kepada pihak keluarga.

“Saya mewakili pimpinan mengucapkan turut berduka cita dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.” Ucapnya.

Dirinya juga berterima kasih kepada semua unsur SAR yang turut serta membantu dan bekerjasama dalam melakukan pencarian terhadap korban.

Adapun unsur SAR, yang ikut bergabung melakukan pencarian terhadap Korban Pate Pabo (60 tahun), diantaranya Tim Rescue Kantor Pencarian dan Pertolongan Palu, Polsek Banawa, Kodim, Bpbd Donggala, Mapala dan masyarakat setempat.***

IMG-20240313-WA0017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *