Berita Palu

Wali Kota Pimpin Pengambilan Sumpah  220 PNS baru Dilingkup Pemkot

227
×

Wali Kota Pimpin Pengambilan Sumpah  220 PNS baru Dilingkup Pemkot

Sebarkan artikel ini

INIPALU. COM– Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid,  memimpin langsung Pengambilan Sumpah Janji PNS dan Penyerahan SK 100 Persen, bertempat di halaman Kantor Wali Kota Palu, Senin(27/2/2023).

Pengambilan sumpah dan janji sekaligus dilakukan dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) SK 100 persen untuk formasi tahun 2021 sebanyak 220 orang dan SK 80 persen formasi STTD sebanyak 5 orang.

Dalam sambutannya, Wali Kota Palu berpesan kepada para PNS tersebut, agar kiranya mengutamakan semangat kerja keras, kreatif, dan inovatif serta mampu membangun komitmen dan konsistensi demi kemajuan yang mana terletak pada tanggung jawab generasi penerus.

“Kalian adalah generasi penerus, maka bekerjalah tidak dengan standar yang biasa-biasa saja, lakukan kerja kreatif dan inovatif, bangun komitmen dan konsistensi yang baik dalam diri,” tandas Wali Kota Palu.

Bahkan, lanjutnya, ia pun menekankan agar para ASN harus mampu membangun disiplin serta pelayanan terbaik kepada masyarakat, tentunya demi kemajuan dan perkembangan Kota Palu.

“Disiplin ASN harus mampu terbangun dengan baik di Kota ini, untuk memberikan terbaik kepada masyarakat, maju berkembangnya dan terjadinya perubahan yang cepat di Kota ini,” Pungkas Wali Kota Palu.***

IMG-20240115-WA0256

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Ingin Beriklan? Klik Disini