Berita Palu

Wali Kota Resmikan Golden Gate School Palu Bertaraf Internasional

2682
×

Wali Kota Resmikan Golden Gate School Palu Bertaraf Internasional

Sebarkan artikel ini

INIPALU. COM- Wali Kota Palu Hadianto Rasyid membuka Golden Gate School Palu yang bertempatĀ  di jalan Setia Budi, Senin(27/2/2023).

Dalam sambutannya Hadianto mengapresiasi kepada Golden Gate School sebagai sekolah Bertaraf InternasionalĀ Ā  untuk mengembangkan perhatiannya di Kota Palu.

“Saya sangat berterimakasih, karena dengan adanya sekolah bertaraf Internasional ini bisa mengedukasi anak-anak untuk lebih meningkatkan pembelajaran terkait bahasa Asing dan memberi warna baru dalam dunia pendidikan”.Ujarnya

Menurutnya banyaknya pilihan tempat untuk mengenyam pendidikan pertanda makin majunya suatu daerah.

“Saya harap kehadiran Golden Gate School bisa menyempurnakan dunia pendidikan lebih baik dan juga membuat Palu Lebih berkembang ke depan. ” Harap Hadianto.

Sementara Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Palu Hardi, yang turut hadir dalam grand Opening Golden Gate School menyambut baik dengan adanya pembelajaran bahasa bertaraf Internasional. Menurutnya bahasa Asing merupakan hal yang penting untuk dikuasai.

“Hadirnya Golden Gate School tingkat SD Dan SMP pertamaĀ  Di Palu ini bisa menampung anak-anak untuk meningkatkan kompetensi terkait bahasa Inggris dan bahasa asing lainnya. “

Hal yang menarik perhatian dari Golden Gate School juga adalah terkait penyediaan tim pengajar yang berkualitas , Harapnya semoga Golden Gate School jadi Role ModelĀ  bagaimana proses pembelajaran berbasis Internasional .

“Semoga ini bisa jadi tempat untuk anak Di Palu memperdalam bahasa asingnya, ITnya serta sains Dan semuanya bersinergi. “Tuturnya.

Grand opening Golden Gate School Palu turut dihadiriĀ  Owner Golden Gate School Palu, Lili Kusuma Chandra dan Joni Laudi. Serta Kepala sekolah, Rosmayanti.***

IMG-20240115-WA0256

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Ingin Beriklan? Klik Disini