Berita Palu

NasDem Sulteng Lepas Tim Assesment Bakal Calon Legislatif

257
×

NasDem Sulteng Lepas Tim Assesment Bakal Calon Legislatif

Sebarkan artikel ini

INIPALU.COM – Sekretaris DPW NasDem Sulteng, Aristan melepas tim assesment ke seluruh DPD kabupaten kota se Sulawesi Tengah di kantor DPW NasDem , Kamis ( 09/3/2023 ).

“ Dengan dilaksanakannya proses assesment ini, diharapkan dapat menjaring para bakal calon legislatif ( Bacaleg ) andalan yang berpeluang menang di Pemilu 2024, kompetitif, berintegrasi dan memiliki kualitas yang baik . Sehingga dapat berkontribusi memperbaiki kualitas parlemen, dapat menyuarakan aspirasi masayarakat serta bisa memajukan daerah Sulawesi Tengah tentunya , “ Ujar Sekretaris DPW Partai NasDem Sulteng Aristan.

Lebih lanjut ia mengatakan, mekanisme pelaksanaan assesment yang dilaksanakan di kabupaten kota ini, sama hal nya dengan assesment yang telah dilaksanakan di DPW Partai NasDem beberapa waktu lalu.

Di kesempatan yang sama, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu H.M. Ilham Chandra menyampaikan tim assesment ini merupakan mata, telinga dan tangan partai.

Oleh sebab itu, diharapkan semua yang tergabung dalam tim assesment dapat memberikan pertanyaan serta melihat, mendengar dan mencatat dengan baik semua jawaban – jawaban dari para bakal calon legislatif ( Bacaleg ) nantinya.

Assesment yang dilakukan hari ini merupakan langkah awal untuk mengetahui kesiapan para bakal calon legislatif ( Bacaleg ) secara administratif, sosial, logistik serta langkah – langkah apa yang akan di ambil untuk memenangkan Pemilu 2024.

Adapun tujuan tim assesment tersebut yakni ke kabupaten Poso, Tojo Unauna,Banggai,banggai Laut,Banggai Kepulauan,Morowali, Morowali Utara, Tolitoli dan Buol.

Kegiatan assesment ini,direncanakan akan berlangsung hingga pertengahan bulan ramadhan nanti.***

IMG-20240313-WA0017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *