Berita Palu

Penuhi Kebutuhan Warga Saat Ramadan, Disperindag Palu Gelar Pasar Murah

296
×

Penuhi Kebutuhan Warga Saat Ramadan, Disperindag Palu Gelar Pasar Murah

Sebarkan artikel ini

INIPALU.COM-Dinas perindustrian Dan Perdagangan Kota Palu, kembali Menggelar Pasar Murah yang bertempat di Jalan Dr Suharso, Kelurahan Besusu Barat, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Kamis (30/3/2023).

Kepala Dinas Perindustrian Dan Perdagangan Kota Palu, Zulkifli mengatakan, di momen Ramadan pihaknya menggelar agar dapat menekan inflasi dan juga membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan saat ramadan tentunya dengan harga subsidi.

“Jadi pasar murah selama Ramadan ini kami buat ada yang bersubsidi dan juga tidak Bersubsidi.Nah untuk bersubsidi peruntukkan bagi masyarakat yang terdaftar di DTKS atau memiliki kartu Pkh.Dengan subsidi sebesar Rp 5 Ribu tiap barang,”Jelasny.

Lebih lanjut, zulkifli juga menuturkan bagi masyarakat yang tidak memiliki atau terdaftar sebagai DTKS, dapat membeli dengan harga distributor.

AdapunΒ  barang-barang yang disubsidi berupa berasal, gula pasir, minyak goreng, terigu, telur, dan susu khusus Stunting.

Zulkifli berharap warga setempat dapat memanfaatkan momen Pasar Murah ini untuk membeli barang-barang subsidi yang telah disediakan.

Pasar murah Ramadan di kecamatan Palu timur
Ini di gelar selama dua hari yaitu 30-31 maret 2023.Tidak hanya di Kecamatan Palu Timur saja namun Disperindag akan menggelar di delapan Kecamatan lainnya di Kota Palu.***

IMG-20240313-WA0017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *