Berita Palu

LPM Poboya Dukung Polri Jaga Stabilitas Keamanan Ke Masyarakat

147
×

LPM Poboya Dukung Polri Jaga Stabilitas Keamanan Ke Masyarakat

Sebarkan artikel ini

INIPALU.COM -Saat ini bertepatan bulan April 2023, umat Muslim seluruh dunia masih melaksanakan Ibadah Puasa Ramadhan 1444H.

Ibadah Puasa yang dilaksanakan sebulan penuh oleh umat Muslim ini dimulai 21-22 Maret hingga 21-22 April 2023 mempengaruhi aktivitas dan kegiatan sosial masyarakat.

Jika di hari hari biasanya kegiatan sosial masyarakat lebih intens maka dalam bulan suci ramadhan kegiatan sosial masyarakat berkurang dan fokus hanya untuk beribadah.

Perlu disyukuri kurangnya kegiatan sosial masyarakat berdampak searah terhadap kegiatan lainnya hingga saat ini.

Menurut Irsan (47 Tahun) salah satu tokoh masyarakat dan juga merupakan Sekretaris Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) kelurahan Poboya Kota Palu.

Melalui siaran persnya, Rabu (12/4/2023) mengatakan kurangnya kegiatan sosial masyarakat pada bulan Ramadhan, merupakan suatu kesyukuran yang sangat luar biasa yang menandakan umat muslim di Kota Palu fokus untuk beribadah.

Ditambahkan, dengan kurang kegiatan sosial, tentunya juga mempengaruhi terhadap situasi keamanan dan ketertiban yang tetap aman di Kota Palu.

Selain itu, Irsan juga mengharapkan kepada seluruh masyarakat Kota Palu untuk tetap menjaga diri dan tidak mengotori bulan suci saat ini dengan aktivitas ataupun kegiatan yang negatif serta merugikan pihak lain.

Terkait informasi pergantian pimpinan Polri di Provinsi Sulawesi Tengah baru-baru ini, Irsan juga sangat berterima kasih kepada pimpinan Polri Sulteng yang lama atas seluruh dedikasi untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayah Sulteng.

‘’Kepada Pimpinan Polri Sulteng yang baru, saya ucapakan selamat datang ke Bumi Tadulako. Semoga dengan pergantian Pimpinan Polri di Sulteng Pada bulan suci Ramadhan merupakan tanda bahwa wilayah Sulteng tetap aman dan kondusi,’’pungkasnya.***

IMG-20240115-WA0256

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Ingin Beriklan? Klik Disini