BERITA PALU

Warga Palu Ramai Tukar Uang Baru Di Kas Keliling BI

52
×

Warga Palu Ramai Tukar Uang Baru Di Kas Keliling BI

Sebarkan artikel ini

INIPALU.COM– Warga Mulai menyerbu Penukaran uang di Kas keliling Bank Indonesia yang berada di Taman Gor Palu, Jumat(14/4/2023).

I putu sudiarsa, kasir  Kantor Perwakilan  Bank Indonesia  Sulteng mengatakan, masyarakat sangat antusias untuk melakukan Penukaran, hal itu dilihat dari masyarakat yang terlebih dahulu melakukan pendaftaran online melalui aplikasi Pintar yang dapat diakses melalui laman http://pintar.bi.go.id.Dimana  masyarakat NIP dari KTP dan kemudian masukkan jumlah pesanan dan akan muncul kode pesanan.

“Pendaftar ke aplikasi untuk hari ini ada 300 orang.Dan¬† Satu KTP hanya akan bisa menukarkan uang pecahan maksimal Rp3,8 juta masing-masing pecahan Rp 20.000 hingga¬† Rp 1000

Lebih lanjut Bank Indonesia melakukan Penukaran Uang dengan kas keliling di berbagai titikdimulai dari 4 april di area pasar swalayan grand herohero, 14 april di taman gor Palu, 17 april 2023 di mesjid Agung Darussalam Pukul 09:00-11:30 Wita dan 28 april di lapangan Vatulemo pukul 09:00-11:30 Wita.

Ia juga mengimbau masyarakat untuk berhati-hati di momen jelang Lebaran . Untuk itu  masyarakat bisa melakukan Penukaran di beberapa  titik yang di tentukan oleh BI salah satunya kas keliling sehingga memperkecil resikomenjadi target dari tindak kejahatan.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Ingin Beriklan? Klik Disini