Berita Palu

Mudik Gratis Partai Nasdem Berangkatkan 1.123 Peserta

224
×

Mudik Gratis Partai Nasdem Berangkatkan 1.123 Peserta

Sebarkan artikel ini

INIPALU.COM- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Tengah memberangkatkan 1.123 orang pemudik melalui kegiatan mudik gratis bareng partai NasDem Sulteng. Yang berlangsungdi Taman Kaktus Hutan Kota Palu, Sulawesi Tengah, Minggu (16/4/2023).

Dalam mudik gratis kali ini, DPW NasDem Sulteng membiayai ke 11 tujuan kabupaten di Sulteng dengan mengikutsertakan 60 mobil pengangkut penumpang. Yaitu 15 unit bus, 19 mini bus, 11 kenderaan pribadi roda empat, sementara sisanya adalah kendaraan penumpang umum.

Tak hanya itu juga ada sebanyak 150  pengendara motor pribadi yang diberikan fasilitas uang transport, sebagai biaya mudik.

Ketua DPW partai nasdem Sulteng Hj Nilam Sari Lawira,mengatakan  Fasilitas mudik gratis bagi DPW NasDem Sulteng kali ini adalah yang terbanyak dari empat kali mudik gratis yang dilakukan sebelumnya, di mana tahun ini berada diangka 1.123 pemudik dari 1.000 target. Sementara di tahun sebelumnya hanya mencapai target 700 pemudik.

“Mudik gratis bersama Partai NasDem adalah bagian dari program rutin DPW NasDem Sulteng tahun ke lima, di mana NasDem berupaya menghadirkan program yang langsung dirasakan oleh masyarakat.” Ujarnya.

Sebagai Ketua DPRD Sulteng .ia juga memberi pesan-pesan mudik agar para supir lebih mengutamakan keselamatan penumpang.

Selain itu bagi peserta mudik kenday roda dua yang di dominasi oleh anak mudah, agar lebih tertib dan tidak ugal-ugalan.

“Saya titip salam yah buat keluarga yang ada di kampung halaman. Mohon maaf lahir dan batin dari seluruh keluarga besar Partai NasDem Sulawesi Tengah. Jika ada hal-hal yang tidak berkenan mohon dimaafkan dan dimaklumi, karena yang namanya mengurusi orang banyak mungkin ada yang terlewatkan. Tapi ini adalah kerja maksimal dan kepedulian Partai NasDem Sulawesi Tengah,” urai Nilam Sari.

Selain mendapat jatah transportasi gratis, para pemudik juga mendapatkan kaos mudik gratis, takjil, paket sembako berisi beras, minyak goreng, dan susu kental manis, serta mendapatkan kartu tanda anggota (KTA) sebagai pensyaratan utama bahwa bersedia menjadi kader NasDem.***

IMG-20240313-WA0017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *