Berita Palu

Naik Becak! Nilam Sari Lawira Datangi KPU Sulteng

313
×

Naik Becak! Nilam Sari Lawira Datangi KPU Sulteng

Sebarkan artikel ini
(Foto: Patar)

INIPALU.com – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulteng Nilam Sari Lawira mendatangi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi Tengah dijalan S.Parman dengan mengendarai becak, untuk mendaftarkan diri sebagai salah satu bakal calon legislatif (bacaleg). Kamis, 11 Mey 2023.

Nilam Sari Lawira mengatakan,  Sebanyak 422 bacaleg Partai Nasdem secara resmi mendaftarkan bakal calon legislatif (bacaleg) untuk legislatif Pemilu 2024 di KPU se Sulawesi Tengah. 422 bacaleg itu adalah bacaleg untuk DPR RI, DPRD Provinsi dan Kabupaten/kota.

“Dari 422 orang calon anggota legislatif dari DPR RI, provinsi, kabupaten dan kota yang akan bertarung di pemilu legislatif 2024,” kata Nilam Sari Lawira yang didampingi Sekretaris Nasdem Sulteng Aristan dan Bendahara Fahrudin dalam konferensi pers di Sekretariat DPW Nasdem Sulteng.

Menurut Nilam Sari, dari 422 bacaleg, Partai Nasdem Sulteng sudah memenuhi 30 persen kuota perempuan.

Nilam Sari Lawira yang kini menjabat ketua DPRD Sulteng itu meyakini, partai Nasdem bisa memenuhi target perolehan suara bahkan akan menang lebih.

“Target kursi paling tidak kita bisa mempertahankan kemenangan ini dan bahkan menang lebih pada pemilu 2024 mendatang,” kata Nilam Sari Lawira.

Nilam Sari Lawira sendiri hari ini sudah mendaftarkan diri ke KPU Sulawesi Tengah bersama sejumlah bacaleg lainnya termasuk ke KPU Kota Palu.***

IMG-20240313-WA0017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *