SAVE-20240427-160835
Berita Palu

Mardiman Sane : Jika Tidak Mendapat Rekomendasi PKB, Reny Tetap Maju Bersama Anwar Hafid

352
×

Mardiman Sane : Jika Tidak Mendapat Rekomendasi PKB, Reny Tetap Maju Bersama Anwar Hafid

Sebarkan artikel ini
Mardiman Sane. (FB. Mardiman Sane)

PALU – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Demokrat Sulteng, Dr. Mardiman Sane, SH. MH menjawab polemik yang kini ramai beredar dalam beberapa hari terakhir terkait pernyataan petinggi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulteng yang akan mengusulkan beberapa nama calon wakil gubernur Sulteng, selain dr. Reny Lamadjido.

Dikutip dari KabarSulteng.Id, Mardiman Sane menjawab pertanyaan wartawan melalui pesan WhatsApp (WA). Menurut Mardiman Sane, jika dalam pemberitaan disebutkan PKB Sulteng tidak akan mengusulkan satu-satunya kader PKB yakni, Reny Lamadjido tidak menjadi masalah buat Anwar Hafid (AH).

SAVE-20240427-160835

“PKB jangan ke GR-an. Kita pilih bu Renny karena figur. Bukan semata karena PKB. Ngak apa-apa itu hak PKB. Klo rekomendasi PKB tdk ke bu Renny, tdk mslh. Tetap Anwar Renny,” tulis Mardiman Sane melalui pesan aplikasi chat.

Mardiman Sane pun menegaskan, kalaupun dr, Reny bukan kader PKB, Demokrat khususnya Anwar Hafid tetap bersama dr. Reny Lamadjido.

“Misal bu Renny bukan kader PKB pun, tetap kita bersama beliau. Semua komunikasi masih cair, dengan semua partai yang ada kursinya di Propinsi,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, selain dr. Reny Lamadjido, PKB Sulteng juga mengungkapkan akan menyodorkan kader lainnya untuk calon Wakil Gubernur Sulteng.

Hal itu diungkapkan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Sulteng, Rahmawati M. Nur ketika ditanya wartawan apakah PKB akan menyodorkan kadernya kepada Ahmad Ali kala menyambut Ahmad Ali saat menyerahkan berkas pendaftaran?

Rahmawati bahkan menawarkan kader PKB, yakni Ketua Dewan Syuro PKB Sulteng, Habib Alwi Aljufri untuk menjadi Bakal Calon Wakil Gubernur Sulteng, Ahmad Ali. “Kami punya kader ada ketua Dewan Syuro kalau beliau (AA) mau menerima, dan kami pun akan menyodorkan kader yang lain kalau beliau tidak berkenan dengan Ketua Dewan Syuro kami,” ujar Rahmawati.(*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *