Kota Palu

Wakil Wali Kota Palu Hadiri Olahraga Bersama Peringati Hari Bhayangkara ke-78 di Mapolda Sulteng

64
×

Wakil Wali Kota Palu Hadiri Olahraga Bersama Peringati Hari Bhayangkara ke-78 di Mapolda Sulteng

Sebarkan artikel ini

 

Palu- Wali Kota Palu diwakili Wakil Wali Kota, dr. Reny A. Lamadjido,menghadiri Olahraga Bersama dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-78, pada Sabtu, 22 Juni 2024 di halaman Mapolda Sulawesi Tengah.

Olahraga bersama tersebut dilepas langsung oleh Kapolda Sulteng, Irjen. Pol. Dr. Agus Nugroho, yang dirangkaikan dengan pembukaan berbagai macam lomba.

Antara lain seperti lomba siskamling, konten kreatif, stand up comedy, bola voli, futsal, sepak bola, setapak perubahan Polri, Bhayangkara Trail Adventure, Offroad dan road race.

Dalam arahannya, Kapolda Sulteng menyatakan, Hari Bhayangkara merupakan momen yang sangat bersejarah dan penuh makna bagi seluruh insan Polri.

Menurutnya, memasuki usia ke-78 ini merupakan sebuah perjalanan panjang yang penuh dengan dedikasi dan pengabdian dari seluruh jajaran Polri, dalam melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat.

Oleh karena itu, melalui kegiatan olahraga bersama dan berbagai cabang perlombaan ini, merupakan salah satu wujud komitmen Polri untuk meningkatkan sinergi dan kerjasama.

“Tidak hanya di internal Polri, tetapi juga dengan seluruh elemen masyarakat dan pemangku kepentingan lainnya,” katanya.

Melalui kegiatan ini juga, lanjut Kapolda, pihaknya ingin menunjukkan bahwa Polri selalu siap bersinergi dan berkolaborasi dengan semua pihak untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban di wilayah Sulawesi Tengah.

Diharapkan, melalui olahraga bersama dan lomba-lomba tersebut dapat menjadi sarana untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran jasmani para personel TNI, Polri, dan masyarakat.

“Mari kita jadikan momen Hari Bhayangkara ini sebagai momentum untuk meningkatkan semangat pengabdian kepada masyarakat dan bangsa,” tutup Kapolda.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *