BERITA PALU

HUT Bhayangkara Ke -78, Polres Touna Gelar bantuan sosial dan bakti kesehatan

×

HUT Bhayangkara Ke -78, Polres Touna Gelar bantuan sosial dan bakti kesehatan

Sebarkan artikel ini
Foto : Polres Tojo Una Una, menggelar Bantuan Sosial dan Bakti Kesehatan Dalam Rangka Menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 di Pasar Lama Desa Uebone Kecamatan Ampana Tete.(ist)

TOUNA – Kepolisian Resort (Polres) Tojo Una Una, menggelar Bantuan Sosial dan Bakti Kesehatan Dalam Rangka Menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 di Pasar Lama Desa Uebone Kecamatan Ampana Tete, Selasa (25/6/2024).

Kegiatan Bantuan Sosial dan dirangkaikan dengan Bakti Kesehatan yang dilaksanakan di Pasar Lama Desa Uebone yang di pimpin oleh Waka Polres Kompol Ulil Rahim, SKom,MH.

Bantuan Sosial dan Bakti Kesehatan tersebut berupa pengobatan gratis dan  penyaluran paket sembako dari Polres Touna yang diserahkan langsung oleh Waka Polres Kompol Ulil Rahim, SKom,MH, kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kecamatan Ampana Tete.

Kapolres Touna  AKBP Ridwan J.M Hutagaol,SIK,SH, melalui Waka Polres Kompol Ulil Rahim,SKom,MH, dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan trima kasih kepada pihak panitia baik Polres Touna, Polsek Ampana Tete, Unsur Tripika, Puskesmas Ampana Tete Dan Masyarakat Ampana Tete, atas kerjasamanya sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik.

“Ini Bantuan Sosial dan Bakti Kesehatan merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, yang dilaksanakan oleh seluruh Kepolisian Republik Indonesia menyesuaikan dengan kebutuhan wilayah masing masing,” ucap Wakapolres.

Waka Polres Kompol Ulil Rahim, SKom,MH mengatakan ,untuk di Kabupaten Touna kami melaksanakan kegiatan Bedah Rumah, Ketahanan Pangan, Donor Darah, Pembuatan Penampung Air Bersih dan Pembagian Sembako dari Polres Touna.

“Dengan adanya Bantuan Sosial dan Bakti Kesehatan ini dapat mempererat hubungan silahtuhrahmi maupun kemitraan antar masyarakat dengan Polres Touna dan Polsek Ampana Tete kususnya ,serta pemerintah kecamatan ampana tete yang merupakan satu kesatuan terpadu dalam melayani,mengayomi maupun melindungi masyarakat,”Tutupnya.(reza)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *