BERITA PALU

Pasangan BERANI Menghibur Ribuan Warga Balantang dengan Deklarasi dan Lagu Pilihan

×

Pasangan BERANI Menghibur Ribuan Warga Balantang dengan Deklarasi dan Lagu Pilihan

Sebarkan artikel ini

Banggai, Sulteng – Pasangan calon gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Dr. H. Anwar Hafid,.M,.Si, dan wakil gubernur Sulteng dr. Reny A. Lamadjido,.M,.Kes menghibur masyarakat kelurahan Balantang, kecamatan Batui, kabupaten Banggai, Minggu malam (28/7/24).

Pasangan berteklain BERANI (Bersama Anwar – Reny itu menghibur masyarakat dengan lagu – lagu pilihannya, dan program-program kerjanya saat deklarasi dan temu masyarakat di kabupaten Banggai.

Pantauan awak media di lokasi kegiatan, nampak ribuan masyarakat hadir memenuhi lapangan bola Mahisik Batui menyaksikan pasangan BERANI.

Sementara sekrertaris Dewan Pertimbangan DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulteng, Citrawan dalam sambutanya menatakan bahwa mereka merasa banga berada dibarisan pasangan BERANI.

“Saya mengajak masyarakat untuk mendukung dan menghantarkan calon gubernur kita pak Anwar Hafid dan ibu Reny menjadi guburnur lima tahun mendatang,” ajaknya.

Sementara Badan Kehormatan DPW PBB, Mutawakil M. Syukur dalam kesempatan ini menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang sudah datang ke acara deklarasi.

“Ini membuktikan bahwa masyarakat luwuk, menginginkan perubahan dan calon gubernur muda dan gesit,” tandasnya.

“Semoga pak Anwar dan ibu Reny datang kesini lagi sudah jadi gubernur kita,” ungkapnya.

Senada dengan itu, Anwar Hafid bertekad akan melaksanakan semua program yang telah dijanjikan melalui sebilan program BERANI yakni: Berani Cerdas, Berani Sehat, Berani Lancar, Berani Menyala, Berani Berdering, Berani Murah, Berani Berkah, Berani Panen Raya dan Berani Tangkap Banyak.

“Sembilan program Pasangan BERANI itu, akan kita laksanakan jika kami terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng 2024,” tandas Anwar Hafid.

Komunitas ojek maleo, nyatakan sikap mendukung penuh anwar dan reny, kerja secara tulus dan iklas, agar menang, tampa paksaan dari siapapun. tim media center BERANI.

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *