SAVE-20240427-160835
SAVE-20240427-160835
Berita Palu

Namanya Dicatut, Wali Kota Imbau Waspadai Modus Penipuan

61
×

Namanya Dicatut, Wali Kota Imbau Waspadai Modus Penipuan

Sebarkan artikel ini

 

 

PALU – Kasus penipuan yang mencatut nama pejabat di lingkup Pemerintah Kota Palu, marak terjadi, tak terkecuali nama Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid,

“Beberapa pekan ini, begitu marak penipuan yang dilakukan oleh oknum-oknum baik melalui media sosial ataupun media-media lain, dengan mencatut nama saya,” ujar Wali Kota Hadianto.

Menurut wali kota, oknum tersebut mencatut nama pejabat dan menyampaikan akan memberikan bantuan dan lain sebagainya kepada orang-orang yang dihubungi.

Di samping itu, oknum itu juga meminta timbal balik dari semua penyampaian terkait hal tersebut.

Atas kejadian ini, Wali Kota Hadianto menegaskan bahwa hal-hal yang berhubungan dengan seperti itu, baik di media sosial maupun WhatsApp, adalah modus penipuan.

“Semua hal-hal yang berhubungan dengan itu, adalah modus penipuan yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggungjawab,” tegas wali kota.

Wali kota meminta kepada masyarakat, untuk berhati-hati serta tidak melayani hingga tidak merespon siapapun yang meminta dan mengiming-imingi sesuatu kepada masyarakat.

Jika ada sesuatu yang ingin disampaikan kepada wali kota, masyarakat dipersilahkan untuk datang langsung ke kediaman wali kota, Jalan Nuri, Kota Palu.

IMG-20240313-WA0017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *